Tips Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami

Tips Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami
Bibir yang merah merekah adalah sebuah daya tarik tersendiri yang akan membuat seorang wanita menjadi semakin cantik dan juga menarik. Memeiliki bibir yang merah merekah merupakan dambaan setiap wanita. Dan tidak bisa dipungkiri Para pria lebih menyukai wanita yang memiliki bibir yang merah merekah dan lembab,apalagi yang merahnya alami pria lebih suka.

 http://rajaramuan.blogspot.com/2014/08/tips-memerahkan-dan-melembabkan-bibir.html

Sekarang ini karena keinginan memiliki bibir yang merah merekah tidak sedikit para wanita bahkan pria rela membayar mahal untuk operasi plastik dan menyulam bibir mereka agar bisa terlihat lebih cerah dan merah. Padahal hal itu sangatlah menyakitkan dan tentunya beresiko. Sebenarnya Anda bisa mendapatkan bibir merah dan lembab dengan lebih mudah dan biaya yang tidak telalu menguras dompet. Yaitu dengan menggunakan bahan bahan alami yang banyak terdapat disekitar kita Berikut ini ada beberapa cara memerahkan dan melembabkan bibir secara alami yang bisa Anda coba di rumah.

Cara Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami

Memerahkan Dan melembabkab bibir dengan Buah Bit
Cara memerahkan dan melembapkan bibir yang pertama adalah dengan cara memanfaatkan buah bit. Buah bit merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin dan memiliki daging buah berwarna merah. Vitamin dan warna inilah yang dapat membuat bibir anda menjadi berwarna kemerahan dan tidak kering. Caranya adalah dengan menghaluskan buah bit dengan cara diblender. Bubuhkan buah bit yang sudah halus diatas bibir anda dan biarkan hingga 25 menit. Setelah itu, anda dapat mencuci bibir anda dengan menggunakan air bersih. Lakukan tips tersebut beberapa kali, maka sedikit demi sedikit warna bibir anda akan menjadi kemerahan dan kulit bibirpun tidak menjadi kering

Cara Memerahkan Bibir dengan Madu
Selain berfungsi Sebagi obat bermacam macam penyakit, ternyata Madu bisa digunakan  untuk memerahkan bibir Anda secara alami. Penggunaannya juga cukup simpel. Cara penggunaanya adalah dengan meratakan madu dibibir dan biarkan selama beberapa jam. Untuk membersikannya, anda dapat melakukan dengan cara menjilat atau membersihkannya menggunakan air bersih. Jika anda rutin melakukan cara ini maka bibir anda akan menjadi lebih merah dan segar.Dan selain untuk memerahkan bibir,madu juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami.

Memerahkan Dan melembabkab bibir dengan Mentega
Cara memerahkan dan melembabkan bibir yang berikutnya adalah dengan memanfaatkan mentega. Mentega merupakan bahan kue yang juga bermanfaat untuk menjaga kelembapan pada bibir. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan mentega kebibir dan diamkan hingga beberapa jam. Karena waktu yang digunakan untuk meresapnya mentega kedalam bibir cukup lama, anda dapat melakukan cara ini saat sebelum tidur dan membersihkannya pada pagi harinya. Dengan rutin melakukan perawatan ini, anda akan memiliki tampilan bibir yang merah dan lembab.

Memerahkan Dan melembabkab bibir dengan Mentimun
Disamping Manfaatnya sebagai lalapan bahan yang nikmat untuk dirujak, buah mentimun ternyata juga bermanfaat dalam dunia kecantikan seperti untuk memerahkan dan melembapkan bibir. Caranya adalah dengan mengiris buah ini dengan ukuran yang tipis kemudian letakkan diatas bibir anda. Biarkan air mentimun meresap kedalam bibir anda kemudian baru dibersihkan.

Berikut Cara Memerahkan Bibir Secara Alami  lainya yang saya kutip dari Blog teman saya yang bisa anda lakukan adalah:
  • Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir kalian. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir kalian bebas dari lipstik.
  • Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir kalian. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir kalian.
  • Tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran.
  • Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat
  • Buatlah pasta dengan mencampur satu sendok makan gula dengan minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Gosokkan bibir kalian dengan campuran itu terus-menerus selama 30 detik, lalu bilas dengan air.
  • Pijat bibir kalian dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.
Namun jika anda menginginkan cara yang cepat dan instan,anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai obat yang ampuh untuk membuat bibir anda tampak merah alami. Caranya juga sama yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir anda setiap kali sebelum anda tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir anda, jadi anda harus membersihannya dengan air ketika anda bangun dari tidur esok harinya.Dan lihat hasilnya bibir kalian terlihat merah alami tanpa lipstik. Tapi merah dibibirnya gak bertahan lama, paling besoknya sudah kembali normal seperti biasanya. Karena memerahkan bibir menggunakan pasta gigi bibir menjadi kering maka untuk melembabkannya anda harus menggunakan lipbalm.

Setelah mengetahui cara yang mudah dan murah untuk memerahkan dan melembabkan bibir anda. Masihkah anda berfikir untuk operasi bibir atau sulam bibir yang yang penuh resiko  untuk mendapatkan bibir merah impian anda? Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat mencoba!!!!!

0 Response to "Tips Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami"

Posting Komentar